Film Paling Berkesan




Number 7 Room's Gift atau lebih dikenal dengan Miracle in Cell No.7 adalah film yang sampai saat ini masih sangat berkesan dan berbekas di hati ini. Kalo mau flashback ke belakang, aku masih ingat dengan jelas itu masih pagi, ya sekitar jam 6 aku menyelesaikan film itu, dan tau apa yang terjadi denganku di atas kasur saat pagi hari itu? Ya, aku tentu menangis, tersedu-sedu, hidung sudah meler sampai dada ikut sesak, separah itu memang filmnya.

Bagaimana tidak, film yang kalo kamu cari di internet memiliki label komedi ini sangat penuh makna. Kamu bisa menemukan sebesar apa kasih sayang orang tua dengan anaknya dan sebesar apa pengorbanan orang tua kepada anaknya. Kamu pun bisa melihat sejahat apapun manusia, mereka tetap manusia yang masih memiliki jiwa kemanusiaan, masih memiliki kasih sayang dan dipenuhi kebaikan. Lalu kamu pun akan melihat, bahwa menjadi saudara tidak perlu sedarah dan membalas kebaikan tetap bisa kamu berikan walau dia sudah tidak ada. Satu lagi yang hampir tertinggal. Bahwa, jangan menyalahgunakan jabatan yang kamu miliki, jangan sampai hal tersebut menutup matamu untuk mencari titik temu.


Film ini terlalu memberi banyak pelajaran tentang hidup, mungkin untukmu yang mengaku memiliki hati baja, kamu bisa mencoba menonton film ini. Aku tidak bisa menjamin kamu akan menangis setelah menonton film ini, tapi aku berani menjamin bahwa kamu bisa dapat banyak pelajaran dari film ini.


Jakarta, 15 Januari 2022

0 comments:

Posting Komentar